Ternyata Tiket Goa Pindul Bisa Didapatkan Dengan Cara Ini


Harga Tiket Goa Pindul 2017 - Buat anda yang memang ingin mendatangi dan mencoba berwisata ke Gunungkidul sudah saatnya anda menyusun agenda objek wisata mana saja yang akan anda kunjungi. Jika anda sudah sering pergi ke pantai maka saya sarankan anda untuk mencoba petualangan di Goa Pindul. Selain memang di sini terdapat banyak pemandangan dengan arsitektur alami anda juga bisa mencoba menyusuri goa dengan berada di atas ban mengikuti aliran sungai bawah tanah yang ada. Namun sebelum datang ke sini sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui bagaimana caranya mendapatkan tiket wisata goa pindul. Hal ini berguna agar ketika anda berhasil sampai ke goa pindul anda tidak lagi kebingungan bagaimana prosedur pembelian tiket di sana. Untuk itulah mengapa saya menghadirkan artikel yang ringkas ini untuk anda.

Cara Pembelian Tiket masuk Goa Pindul

Jika anda memang menginginkan berlibur ke tempat wisata yang terkenal dengan cave tubingnya ini anda bisa mendapatkan tiket dengan cara seperti di bawah ini :


1. Membeli Langsung Ke Operator Wisata Pindul
Anda bisa membelinya sesampainya di objek wisata tersebut namun yang perlu anda waspadai adalah ketika anda mendatanginya ketika di sini terjadi lonjakan jumlah pengunjung mungkin anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati cave tubing karena meskipun alat yang disediakan sudah cukup banyak namun tetap memiliki batas dan anda mesti mengantri dan jika antrian terlalu panjang bisa jadi anda akan pulang ke rumah tanpa menikmati sentuhan dinding-dinding goa di pindul.

2. Membeli dari Kami Dengan Harga Yang Sama Bahkan Banyak Bonusnya
Anda bisa menghibungi kontak kami yang sudah tertera dan melakukan pemesanan di sini dengan harga sama tentunya. Selain menghemat waktu dan tenaga anda dalam mengantri cara ini juga memastikan bahwa saat anda berkunjung ke sini maka anda dipastikan akan menikmati cave tubing pada hari itu juga. Semua kami yang tangani anda tinggal melakukan aktivitas liburan saja.

Keuntungan Memesan Tiket Goa Pindul Dari Kami :

Anda tidak cuma akan mendapat tiket saja jika reservasinya dipercayakan kepada kami karena sebagai timbal baliknya kami juga akan memberikan hadiah kepada yang beruntung. Apa saja hadiah tersebut ? Silahkan disimak penjelasan kami berikut ini.
1.Biaya jasa gratis Kami tidak mengenakan biaya apapun untuk membantu pengurusan tiket goa pindul
Untuk jasa layanan pemesanan tiket ini kami tidak mengenakan biaya apapun kepada anda jika harga tiket resmi 35.000 maka kami berlakukan harga tersebut kepada anda tanpa dikenakan biaya admin fee atau mark up harga berbentuk apapun. Tentu saja kami dengan sangat senang akan melayani anda.

2.Tidak membuat capek berdiri dalam barisan antri tiket
Jika ada yang mengatakan menunggu itu menyakitkan mungkin ada benarnya. Deretan orang membentuk seperti ular seolah melihat saja sudah membuat kita lesu menantinya

3. Jika beruntung anda bisa mendapatkan hadiah khusus
Hadiahnya untuk tiga orang yang beruntung akan mendapatkan paket wisata gratis yang berupa - menginap semalam di penginapan mewah, diantar dan dijemput ke 3 lokasi - makan satu kali di restoran yang sudah kami sediakan.

4. 10 Gratis 1
Selain hadiah yang kami tawarkan kepada anda kami juga akan membagikan satu lagi yang tentunya anda bakal senang. Apa itu ? Jika anda mengajak 9 orang membeli tiket ke kami jadi totalnmya sepuluh dengan anda maka yang satu kami tidak hitung buat anda gratis. Jadi sebaiknya ajak teman-teman anda untuk bisa mengunjungi goa pindul melalui pembelian tiket masuk melalui kami.  

Hal Yang Harus Anda Perhatikan sebelum Membeli Tiket Wisata

Membeli tiket buat sebagian orang mungkin dianggap sepele namun tahukah anda bahwa keberhasilan berwisata anda dimulai dari sini. Untuk itulah saya perlu menyampaikan kepada anda beberapa hal yang bisa menjadi poin penting dalam membeli tiket di goa pindul.

1. Retribusi masuk yang akan dikenakan kepada anda adalah 10.000 rupiah. Tidak boleh kurang ataupun lebih karena ini untuk kepentingan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang akan kembali digunakan untuk kepentingan masyarakat.

2. Harga tiket masuk yang seharusnya dikenakan kepada anda seharusnya tak melebihi 35.000 rupiah karena memang telah menjadi kesepatakan bersama para operator goa pindul. Namun hal ini tidak berlaku mutlak karena masih bisa berubah. Perubahan harga itu biasanya terjadi karena tanggal-tanggal tertentu semisal tahun baru atau hari besar. Biasanya di hari-hari itu terjadi lonjakan pengunjung yang luar biasa sehingga pihak pengelola merasa perlu untuk menambah jumlah pemandu dan juga pengurus demi terwujudnya pengelolaan wisata yang aman dan nyaman.

3. Dari perhitungan di atas biaya total yang harus anda setorkan adalah sebesar 45.000. Dengan catatan sedang tidak ada kenaikan harga.

4. Pastikan bahwa bukti pembayaran retribusi dan juga pembelian tiket yang anda terima benar-benar asli dan baru.
Hal ini tentunya sangat membantu dalam pengembangan pariwisata DIY dan menyelamatkan uang negara dari tangan yang tidak bertanggung jawab sebagaimana pada tahun 2016 sempat tertangkap tangan oknum yang menjual tiket masuk pantai dalam kondisi bekas yang didapat dari para pemungut tiket. Tentunya hal seperti ini sangat merugikan pemerintah daerah dan menghambat kemajuan Gunungkidul. Kami mengharapkan dengan ketelitian anda dalam membeli tiket, dapat semakin memajukan pariwisata di negara kita.

Perbedaan Mengenai Retribusi dan Tiket Masuk 
Mungkin bagi anda yang belum mengetahui mengenai kedua hal tersebut mungkin akan sedikit bingung kenapa ada dua kali pembayaran. Saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu retribusi dan tiket masuk.

Retribusi adalah iuran yang harus anda setorkan kepada pemerintah daerah dan dari pembayaran tersebut anda akan mendapat timbal balik berupa penggunaan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah. Sedangkan tiket masuk adalah pembayaran yang anda setorkan guna mendapat beragam fasilitas yang ada di sebuah tempat wisata yang disediakan oleh pihak pengelola.

Cara Membedakan Tanda Terima Retribusi Yang Asli dengan Yang Palsu 
Kalau kita tadi telah membicarakan berbagai kemungkinan jahat berkaitan dengan retribusi maka sekarang kita akan membahas bagaimana cara membedakan retribusi asli dengan yang palsu. Namun membedakannya tidaklah mudah. 
1. Jika palsu maka karcis yang diberikan bukan dicetak oleh percetakan negara namun oknum yang nakal mencetaknya sendiri. 
2. Sedangkan untuk karcis bekas cara membedakannya sedikit lebih mudah, namun tetap membutuhkan ketelitian dikarenakan meski bekas namun bentuknya terkesan baru karena oknum oknum nakal tersebut merapikannya dengan setrika sehingga terlihat rapi. Jadi melihat tingkat kerapiannya bukan merupakan sebuah solusi. 
3. Curigai dan tolaklah karcis yang kotak kolom tanggalnya kosong atau tidak diisi. Hal itu patut diduga akan menimbulkan peluang pemanfaatan kembali karcis yang sudah dibuang oleh pemiliknya. Mari kita sama-sama mengantisipasi penjualan kertas bekas termahal ini. Jika kertas bekas yang dijual kepada pengepul kertas bekas per kilonya tak menembus angka lima ribu coba bayangkan jika 1 lembar kecil dijual kembali dengan harga sepuluh ribu maka jika oknum nakal tersebut berhasil menjual satu kilo karcis maka berapa banyak kerugian yang harus ditanggung oleh negara.


Semoga informasi dari kami bisa memberikan faedah kepada temen-teman pembaca setia blog ini. Semoga perjalanan wisata teman-teman menyenangkan dan selalu dalam lindungan yang di atas.

1 Response to "Ternyata Tiket Goa Pindul Bisa Didapatkan Dengan Cara Ini"


  1. Paket Wisata Bromo Tour TERPERCAYA!
    Paket Wisata Bromo Tour dengan harga murah untuk Anda yang ingin liburan menuju Gunung Bromo dengan jauh lebih mudah dan dengan pelayanan terbaik dari kami Andris Tour & Travel, dan berikut beberapa pilihan paket wisata Jawa Timur terpopular Tahun ini.wisata gunung bromo murah

    BalasHapus

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.