Hotel Penginapan Griya Limasan di Gunung Kidul

Hotel Murah di Gunung Kidul - Ketika anda berencana singgah beberapa hari di Gunung Kidul karena alasan pekerjaan atau bisa karena berencana berwisata di sini maka memilih sebuah hotel atau penginapan yang tepat adalah sebuah keharusan.  Salah satu penginapan terbaik di sini adalah penginapan Griya Limasan. Lokasinya yang berada tepat di jantung ibu kota Gunung Kidul ini tentunya bakal memudahkan seluruh kegiatan anda di sini.

Penginapan Gunung Kidul 1

DESKRIPSI
Nama Penginapan Griya Limasan
Alamat
Hubungi 081915496777 / 0274 290 1971
Web Resmi hotelgunungkidul.com
Televisi Tersedia
Meja Tersedia
AC Tersedia
Fee Pambawa Tamu 50.000/kamar
Air Panas Tersedia
Tempat Tidur King Size Tersedia
Kursi Tersedia
Aula Santai Tersedia
Harga 225.000-400.000
Luas Kamar 5 x 5 meter
Antar/Jemput Bandara Bisa, dengan tambahan biaya 150.000
Rental Mobil Ada
Sarapan Gratis Untuk 2 orang
Koran Gratis Baca di Lobby
Ruang Meeting Ada
Area Parkir Tersedia gratis untuk tamu

KAMAR DELUXE DOUBLE VIP

KAMAR FAMILY ( MUAT 4 ORANG )
Soal muat dan ukuran kamar, tipe room yang satu ini memang tidak sama dibandingkan dengan kamar deluxe ataupun kamar standar. Karena jika kamar standar ataupun deluxe secara baik diisi dengan dua orang dan ketika ingin mengisi dengan jumlah tamu lebih harus menambah extra bed maka kamar family ini dapat diisi dengan 4 orang secara lega karena dalam satu kamar terdapat 2 buah bed berukuran king size. Bila dihitung-hitung harga kamar ini bisa dibilang cukup murah apabila membawa rombongan. Jika anda masih menginginkan untuk diisi lebih dari 4 orang di kamar ini anda bisa meminta tambahan extra bed.

AULA LIMASAN
Keberadaan aula berbentuk limasan ini bisa anda gunakan untuk bersantai dan juga mengobrol dengan teman ataupun kerabat anda. Di sini anda juga bisa merasakan bagaimana sensasi sejuk dan nyaman mengobrol di bangunan khasnya masyarakat jogja. Tentu ini akan menyempurnakan kunjungan anda dikarenakan setelah anda menjelajahi objek wisata, makan masakan khas dan juga menjajal bersantai di aula limasan sebagai simbol bangunan jawa jogja. Jika anda menganggapnya sama dengan bangunan modern anda keliru karena bangunan yang terbuat dari kayu jati berkualitas tinggi ini memiliki rasa nyaman dan sejuk meskipun saat sinar matahari menyengat. 

NUANSA PENGINAPAN 
Sebuah hotel / Penginapan haruslah mempunyai arah tema yang diusung dengan jelas, ada yang mengusung konsep modern, elegan, futuristik dan lain sebagainya. Begitu juga dengan Penginapan Griya Limasan ini, kekhasan penginapan ini adalah desain elegan yang dihasilkan dengan mengawinkan nuansa modern dan juga nuansa etnik jawa menjadikannya begitu indah dipandang mata baik ketika anda berada di luar ataupun di dalam kamar. 
Kenapa Griya Limasan mengusung konsep ini ? Karena tujuan kami memberikan pelayanan di wilayah gunung kidul harus memberikan ruang bagi pengunjung untuk mencicipi cita rasa penginapan yang memiliki desain dengan cita rasa gunung kidul jogja yang kental agar pengunjung bisa menikmati apa yang tidak ditemukan di tempat lain karena ini merupakan cita rasa geografis yang kental. Gaya etnik merupakan sebuah gaya turunan dari hasil kebudayaan para leluhur yang dikembangkan sesuai kualitas jaman tanpa meninggalkan induk kebudayaannya. Limasan adalah salah satu produk kebudayaan yang seharusnya menjadi wajib untuk dicicipi para pengunjung. 



FASILITAS KAMAR 

Menggunakan kasur berukuran king menjadikan anda dan keluarga akan merasa nyaman saat menggunakannya namun jika anda mau menyewa satu kamar untuk banyak orang kami juga masih memiliki kasur tambahan yang bisa anda gunakan.



Bahan Meja, Kayu, pintu, kursi

Hotel Gunung Kidul Murah



Terbuat dari bahan yang sangat berkualitas yaitu kayu jati jawa yang sudah sangat tua sehingga memiliki kualitas kayu yang bagus. Dengan ukuran yang sama dibanding dengan kayu lain jenis kayu ini memiliki bobot yang jauh lebih berat dan memiliki tampilan yang sangat elegan namun terlihat etnik.

Almari Berdesain Etnik

Almari yang ada di kamar bisa anda gunakan untuk menyimpan barang-barang bawaan anda. Kursi santai Ada kursi panjang santai di dalam kamar bisa digunakan untuk duduk dua orang

Meja
Meja di dalam kamar ini memiliki banyak kegunaan salah satunya bila anda sedang memiliki pekerjaan anda bisa menjadikannya memudahkan pekerjaan anda. Namun jika anda menginginkan makan di dalam kamar maka meja inipun bisa anda gunakan untuk makan. Namun jika anda mau makan di aula limasan pun kami juga mempersilahkan anda untuk bisa melakukannya.

AC
Untuk menyejukkan ruangan kamar kami juga menempatkan AC berada di setiap kamarnya sehingga membantu kenyamanan anda berada di dalamnya.

TV LED
Hotel Gunung Kidul 2

Menyaksikan televisi sambil santai bisa anda lakukan di sini karena kami juga telah menyiapkan LED TV untuk anda tonton. Kasur Tambahan Bagi anda yang memiliki teman beberapa orang namun hanya ingin menginap sekamar kami juga menyediakan kasuh tambahan bagi anda sehingga bisa meminimalisir biaya yang mesti anda gunakan.

KAMAR MANDI DALAM



Sebuah penginapan atau hotel tentu memiliki kamar mandi di dalam kamarnya. Di sini selain kamar mandinya bersih namun juga nyaman untuk digunakan.

7 Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Griya Limasan

Ada beberapa pertimbangan yang harus anda pikirkan ketika anda memilih sebuah penginapan sebagai tempat beristirahat.

1. Lokasi yang Strategis
Sebuah lokasi memainkan peranan sangat penting di dalam sebuah pilihan penginapan karena dari sinilah anda mendapatkan banyak kemudahan dalam banyak hal. Griya limasan terletak di kota wonosari sebagai pusat kegiatan kabupaten ini sehingga sangat mudah mencapai banyak akses.
- Rumah Sakit
- Rumah Makan
- Apotek
- Tempat Wisata
- ATM
- Indomaret
- Pusat Perkantoran
- Jalan Raya
- Pasar
- Terminal
- Pusat Perbelanjaan
- Goa Pindul

2.  Memiliki Nuansa Etnik Khas Gunungkidul
Mengapa karakteristik kegunungkidulan ini penting adalah karena inilah pelengkap kunjungan anda ke daerah ini. Jika anda hanya sekedar menginap tanpa merasakan nuansa etnik khas daerah maka sama saja kita sedang tinggal di rumah karena tidak ada kesan berbeda yang disajikan. Itulah yang cukup ditonjolkan oleh penginapan griya limasan ini. Fasilitas-fasilitas modern yang ditawarkan dipadukan dengan adanya aula limasan yang dapat dipakai bersantai sembari mengobrol oleh anda dan rombongan. Hal ini penting karena dari mengobrol di aula ini selain menginap anda bisa berkumpul dengan teman dan juga melakukan diskusi atau makan bersama.

3. Memiliki Karakteristik Perpaduan Jogja dan Modern
Konsep dari penginapan ini adalah mengawinkan antara konsep jogja sekaligus konsep fasilitas modern. Inilah yang membuat perbedaan mencolok dengan banyak penginapan atau hotel lain yang ada di sini karena selain anda bisa berwisata di objek wisata dan mencicipi sajian kuliner gunung kidul namun anda juga bisa merasakan nuansa etnik yang cantik dari penginapan ini dengan menikmati ornamen-ornamen jawa khas jogja anda juga bisa bersantai di aula limasan yang terbuat dari kayu jati berkualitas yang terbuat dari pohon jati berumur tua sehingga sangat kokoh dan elegan. Sehingga dengan menginap di sini tentunya akan memberikan memory dan nuansa yang berbeda karena kekhasan yang ditampilkan oleh griya limasan.

4. Ukuran Kamar Luas
Ukuran kamarnya pun cukup luas dengan ukuran 5 x 5 meter sehingga anda akan sangat nyaman berada di dalamnya. Keluasan kamar adalah salah satu hal yang sangat penting bagi sebuah hotel atau penginapan mengingat pengaruhnya terhadap psikologi berbeda dalam menghasilkan tingkat kenyamanan. Berada di ruangan sempit tentu membuat anda lebih mudah bosan dan tidak nyaman untuk itulah di sini kamar dibuat dengan cukup luas.

5. Menu Makanan Kuliner yang Lezat
Selain menyuguhkan kamar yang bagus serta bikin kita comfort di sini juga memiliki banyak menu makanan yang bisa anda pilih. Mulai dari indomie rebus hingga masakan khas kuliner gunung kidul sehingga anda akan bisa mencicipi lezatnya kuliner. Dalam hal kuliner penginapan ini sudah sangat menguasai dengan membuktikan dirinya memborong banyak piala dalam ajang cooking.

6. Fasilitas Ruangan yang Lengkap dan Nyaman
Di sini anda akan mendapatkan banyak fasilitas di dalam kamar dan juga di luar kamar seperti yang sudah disebutkan di atas sehingga memudahkan anda dalam beristirahat. Ruangan pun sangat nyaman dan wangi cocok bagi anda yang sendiri ataupun bersama keluarga.

7. Harga Yang Terjangkau
KONSUMEN penginapan ini cocok bagi siapa saja mulai dari pejabat, karyawan, mahasiswa, backpacker karena level harga yang ditawarkanpun sangat variatif mulai dari 150.000 hingga 350.000. Di sini memang terdapat home stay, penginapan ataupun losmen namun yang perlu anda lakukan adalah memilih yang paling tepat mulai dari lokasi, fasilitas yang ditawarkan serta memiliki karakteristik kegunungkidulan. 

8. Kebersihan
Di sini anda akan mendapatkan kamar yang begitu bersih dan juga wangi dalam setiap ruangannya karena kebersihan merupakan sebuah keharusan yang disuguhkan oleh Griya Limasan. 

9. Kendaraan 
Bagi anda yang menginap dan menginginkan untuk memakai kendaraan ( plus sopir ) kami pun menyediakan untuk anda sehingga anda tidak perlu lagi kuatir manakala ingin berwisata namun terkendala transportasi namun hal ini tentu akan dikenakan biaya tambahan. Mulai dari xenia hingga Alphard kami sediakan untuk anda.

PARKIR KENDARAAN
Parkir yang disediakanpun cukup luas sehingga dapat menampung seluruh kendaraan penginap dengan leluasa. 

JASA LAUNDRY
Anda tidak perlu pusing memikirkan banyaknya cucian kotor yang anda bawa karena dengan biaya tambahan yang murah kami akan mengupayakan agar anda bisa membawa pulang dalam keadaan sudah bersih.

PEMBAYARAN
Untuk pembayaran anda bisa memilih beberapa cara mulai dari cash, transfer ataupun menggubakan Credit Card.

LIMASAN BUKAN HANYA BANGUNAN NAMUN MENYIMPAN FILOSOFI
Bentuk terbuka dari limasan yang merupakan milik masyarakat jogja ini menggambarkan sikap terbuka dari masyarakat jogja terhadap para tamu yang datang ke daerahnya. Selain itu juga menggambarkan keramah tamahan orang jogja kepada dalam mengenal para tamu pengunjung yang dianggapnya sebagai 'saudara baru' yang digambarkan dengan perabotan kursi meja dan beberapa perabot yang diletakan di aula terbuka limasan ini. Menggambarkan kepercayaan, keterbukaan dan juga keramahan dalam menyambut tamu. Dan menjauhkan dari sikap curiga dengan mengedepankan persaudaraan. 

Semoga bisa menjadi pilihan terbaik anda saat datang ke kabupaten yang cantik ini karena memilih sebuah penginapan yang tepat sangat menunjang kenyamanan anda berada di sebuah daerah sehingga menjadikan setiap kunjungan anda terasa lengkap.


1 Response to "Hotel Penginapan Griya Limasan di Gunung Kidul"

  1. Paket Wisata Bromo Tour TERPERCAYA!
    Paket Wisata Bromo Tour dengan harga murah untuk Anda yang ingin liburan menuju Gunung Bromo dengan jauh lebih mudah dan dengan pelayanan terbaik dari kami Andris Tour & Travel, dan berikut beberapa pilihan paket wisata Jawa Timur terpopular Tahun ini.
    wisata gunung bromo murah

    BalasHapus

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.