Download Gratis Peta Wisata Gunung Kidul Berbasis Android

Peta Wisata Gunung Kidul

Download Peta Wisata Gunung Kidul - Mengunjungi suatu daerah yang baru buat berwisata tak jarang kita bakal menemui kendala dalam hal menemukan lokasi namun jangan kuatir karena kali ini kami wisata gunungkidul tour akan memberikan petunjuk berupa peta wisata yang bisa kamu gunakan buat menuju lokasi tempat wisata yang terdapat di sini. Namun tak hanya itu saja bahkan informasi di dalamnya juga tersedia sehingga kamu bisa lebih mengenal tempat ini.

Peta Wisata gunung kidul
Android sendiri merupakan salah satu platform yang paling banyak digunakan di seluruh dunia sehingga dibuatnya aplikasi ini ke dalam versi android membuat aplikasi ini dapat membantu banyak orang dalam berwisata ke daerah ini.

Tak lupa juga dimasukkan ke dalam aplikasi ini mengenai berbagai tempat wisata dan juga keanekaragaman budaya. Beberapa fasilitas juga tersedia di sini mulai dari pengetahuan yang berbentuk tulisan text, foto-foto lokasi, video hingga peta di mana lokasi wisata tersebut berada. Tentunya yang ada di kabupaten gunung kidul ya guys. Aplikasi ini diperuntukan bagi mereka yang menggunakan mobile versi android.
Sebelum mendownload aplikasi ini ada baiknya anda mengetahui sedikit tentang apa saja informasi yang ada di dalamnya :

BUDAYA ADAT
Menariknya lagi kamu bisa mengetahui kapan jadwal rasulan diadakan.  Mungkin bagi kamu yang bukan berasal dari kabupaten ini atau bahkan belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di sini belum tahu mengenai kagiatan budaya yang begitu menarik ini.

RASULAN
Rasulan merupakan salah satu kegiatan adat di mana suatu desa mengadakan acara syukuran di mana masing-masing rumah dari desa tersebut mengadakan jamuan gratis bagi siapa saja yang datang baik kenal ataupun tidak. Sehingga dari situ akan muncul keakraban. Makanan dari mulai ringan hingga berat disediakan oleh penduduk secara Cuma-Cuma aliat GRATIS. Di gunungkidul sendiri tak kurang terdapat lebih dari 100 an desa sehingga ada sekian banyak jadwal rasulan yang bisa didapat.
Selain itu kamu juga bisa melihat berbagai foto pantai, beserta penjelasannya dan kemudian peta menuju ke sana.

SADRANAN GUNUNG GAMBAR

LABUHAN MALAM 1 SURO

BESIK TELAGA JONGE

SADRANAN

EMBUNG
Terdapat setidaknya dua buah embung cantik yang disajikan di sini yaitu nglanggeran dan juga batara sriten.

DESA WISATA
Salah satu hal yang membanggakan bagi wisata gunungkidul belakangan digaungkan oleh berbagai media bahwa kabupaten ini memiliki salah satu desa wisata yang menerima penghargaan sebagai the bestnya desa wisata yang ada di asia tenggara sehingga bagus sekali jika akhir minggu ini anda berencana mengunjunginya. Aplikasi ini memberikan berbagai macam info dan peta lokasi juga berkaitan dengan desa wisata misalnya : Mojo, jelok, Umbulrejo, bleberan, bobung bejiharjo, pacarejo dan juga nglanggeran.

GOA
Tak luput pula dimasukkan ke dalam aplikasi ini mengenai goa-goa yang juga sedang naik dun di gunung kidul seperti misalnya pindul, ngingrong, jomblang plus grubug, kalisuci, rancang

PANTAI
Tak ikut ketinggalan salah satu objek wisata yang menjadi andalan bagi kabupaten inipun juga diikutsertakan di dalam aplikasi berbasis android ini. Jumlahnya pun sudah cukup banyak meski memang harus diakui bahwa jumlah wisata pantai di kabupaten ini memiliki jumlah yang jauh lebih banyak dari yang ditampilkan dalam aplikasi namun sudah sangat membantu anda dalam menemukan lokasi paling tidak yang dimasukkan di dalamnya sudah termasuk yang memang sudah populer.
Di dalam aplikasi ini anda akan dengan mudahnya menemukan lokasi pantai Kukup, Sepanjang, Krakal, Sundak, Sadeng, Pok Tunggal, Timang, Siung, Sedahan, Nglambor, Sinden, Nguyahan, Jungwok, Jogan, Sarangan, Watu Lumbung, Ngobaran, Ngrenehan, Ngusalan, Drini, Baron, Somandeng, Indrayanti, Wediombo, Ngeden, Ngandong, Slili.

WISATA LAIN
Selain yang sudah saya sebutkan tadi dalam aplikasi ini juga memasukkan wisata lain yang tak kalah menariknya :
Water Byur
Watu Giring Semanu
Gunung Kendil
Telaga Biru Semin
Green Village Gedangsari yang lagi ngehits
Water Byur


CARA DOWNLOAD

Download Button
Nah buat anda yang menginginkan untuk bisa mendownload aplikasi ini anda bisa mengeklik gambar download di atas setelah terbuka anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi di hp android anda. Namun sayang sekali jika hp anda belum berplatform android maka anda belum bisa memasangnya dalam hp anda.

0 Response to "Download Gratis Peta Wisata Gunung Kidul Berbasis Android"

Posting Komentar

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.