PAKET WISATA GUNUNG KIDUL MURAH







Paket Wisata Murah Gunungkidul Jogja-Kendaraan yang kami gunakan ada banyak jenis dan Variasinya :

1. Alphard

2. Pajero Sport

3. X-Over

4. Xenia


·         Avansa


·         Minibus


·         Elf



Harga Paket Wisata Gunungkidul 1 Hari


Kami menawarkan harga yang bagus buat anda semua di mana anda bisa memilih dari harga yang paling murah hingga yang kelas eksklusif semua kami tangan dengan baik. Namun anda bisa membuat sendiri daftar destinasi wisata kami tetap akan melayani anda tinggal membaca artikel-artikel kami tentang objek wisata di sini.




Paket 1 Hari


Di atas sudah termasuk minuman mineral dan tiket masuk. Dan hanya berlangsung satu hari.


Paket wisata sudah termasuk ke dalamnya.

Antar jemput peserta

Tiket Wisata

Biaya Perjalanan
Air mineral


? Sopir


? Gopro / DSLR


? Bensin


? Makan 1 kali


? Semua paket wisata bonus trip pantai sepanjang


     kecuali ngobaran dan ngrenehan.  


? Bonus Trip ke pusat oleh-oleh





PAKET  A


Paket Wisata Snorkeling pantaiNglambor dan Pantai Siung 1 Hari Rp 270.000,-


Paket Tour Gunungkidul


 Pantai Nglambor


? Snorkel


? masker


? Pelampung


? Sepatu karet


? Guide


? Foto bawah air


? Teh Panas


Pantai Siung



PAKET B


Paket wisata murah gunung kidul



Untuk paket kedua ini anda akan kami suguhi keindahan pantai dan air terjun sekaligus pantai.


    Pantai Jogan

    Pantai Pok Tunggal







PAKET C


Harga : 270.000 / Orang


Embung Nglanggeran


Embung Nglanggeran



Pantai Wediombo


Pantai Wediombo



Untuk yang satu ini selain pantai kami juga memasukkan wisata Gunung Kidul yang berupa Gunung Api Purba Nglanggeran.


    Gunung Api Purba Nglanggeran

    Pantai Wediombo


 PAKED D ( PAKET DOUBLE SNORKELING )


Harga Paket : 300rb / orang


Snorkeling di Pantai Nglambor



Di paket ini anda akan mendapatkan paketan double snorkeling menikmati keindahan bawah laut dua pantai sekaligus yaitu pantai nglambor dan juga pantai ngandong yang mempesona.


    Pantai Nglambor

    Pantai Ngandong


PAKET E ( PETUALANGAN I )


Goa Pindul



Untuk yang satu ini anda kami suguhi paket wisata petualangan dengan cave tubing. Ada dua macam lokasi wisata yang bisa anda kunjungi :


    Goa Pindul Cave Tubing ( Fasilitas : Sepatu rubber, Pelampung, Senter, Ban tubing, dan helm )

    Pantai Indrayanti



PAKET F ( Kalisuci dan Pantai Timang )


Harga Paket Rp 270.000,- / Orang








PAKET KHUSUS SELFIE SPOT TERBAIK


Fasilitas : Kamera DSLR / Gopro, Mobil, Driver, Makan 1 kali, Biaya Perjalanan, tiket masuk dll


Untuk anda yang sangat menyukai selfie atau foto-foto kali ini kami memberikan paket khusus foto-foto di Gunung Kidul karena untuk paket yang satu ini tujuan wisata akan diarahkan ke spot-spot terbaik untuk melakukan foto-foto sehingga hasilnya akan sangat maksimal dan memukau. Karena paket ini memang kami konsentrasikan dengan tujuan utamanya menghailkan foto. Jika memungkinkan kami akan memberikan jasa fotografer sudah include dengan paket agar selain foto yang anda hasilkan sendiri foto dengan hasil fotografer akan lebih memaksimalkan hasil anda.




PAKET WISATA MY TRIPS MY ADVENTURE GUNUNGKIDUL ( VIP )


Beberapa waktu yang lalu sempat program televisi yang terkenal syuting di Gunungkidul di mana kedua pembawa acaranya menikmati kunjungan wisata di objek wisata Gunungkidul dan menikmati wahana permainan yang ada di objek wisata tersebut. Dan kami pun membuat paket khusus wisata yang sama yang dikhususkan untuk mengunjungi objek wisata yang menjadi lokasi syuting my trips my adventure tersebut dengan tarip paket VIP karena objek wisata yang akan dikunjungi cukup banyak.


1. Pantai Siung


2. Goa Cokro


3. Pantai Timang


4. Gunung Api Purba Nglanggeran




Nah sobat wisata itu tadi paket wisata Gunung Kidul yang kami tawarkan dan kalau menginginkan mengatur destinasi sendiri bisa menghubungi kami dan akan kami buatkan paket tersendiri untuk anda. Dan untuk memudahkan sobat semua saya akan memberikan sedikit review tentang wisata yang ada di Gunungkidul.



Pantai Gunungkidul



Gunungkidul ini sekarang menjadi andalannya Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan kota budaya, kota pelajar sekaligus kota wisata. Walaupun Gunungkidul ini terkenal gersang, tandus dan kering namun menyimpan pesona wisata yang luar biasa banyak surga tersembunyi di Kabupaten ini sehingga tak mengherankan jika sejak beberapa tahun lalu kabupaten ini menjadi tujuan wisata favorit tak hanya untuk warga jogja namun juga mancanegara. Destinasi wisata di Gunungkidul memang tak ada habisnya. Salah satunya di sini masih banyak terdapat pantai-pantai eksotis yang jarang dikunjungi. Namun di web ini semua akan kita eksplore agar semua orang menjadi tahu.


Pantai-pantai di Gunungkidul ini berbeda dengan pantai-pantai yang ada di daerah lain karena pantai di daerah ini diapit oleh tebing-tebing yang tinggi. Tebing tersebut juga diijinkan untuk dinaiki oleh wisatawan sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan laut selatan serta pasir putih yang menjadi ciri khas pantai yang ada di Gunungkidul dari atas tebing. Untuk menuju ke lokasi jarak dari pusat kota jogja jarak yang harus ditempuh berkisar 50 km.



Ada Apa Aja sih di Gunungkidul ini sebenarnya wisatanya ? Tidak cuma pantai, namun air terjun juga banyak, Gua, desa wisata, hutan wisata, dll terdapat di sini sehingga anda tidak kehabisan tempat untuk dikunjungi apabila datang ke tempat ini.


Kabupaten yang satu ini juga memiliki banyak air terjun yang aduhai cantiknya sehingga tak jarang menjadi kunjungan beruntun dari wisatawan biasanya mereka mengunjungi air terjun dahulu kemudian menuju pantai atau sebaliknya. Sedangkan untuk wisata peralatan yang digunakan juga beraneka ragam dan banyak objek wisata sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan berstandar Indternasional dan pemandu yang telah bersertifikat sehingga ke depannya Gunung Kidul digadang-gadang menjadi destinasi wisata bertaraf Internasional.


Namun banyak pihak tentunya diharapkan dukungannya dengan minimal melakukan eksplorasi yang lebih mendalam karena diyakini di Gunung Kidul masih banyak terdapat wisata alam yang indah namun tersembunyi dan tugas kitalah yang memang hobi bertraveling melakukannya. Namun kendala tak hanya didapati di situ saja namun banyak akses wisata cantik masih belum memiliki akses yang bagus sehingga butuh perhatian lebih dari pemerintah karena jalan adalah satu-satunya cara menuju ke objek wisata.


Namun demikian tidak dapat dipungkiri sudah banyak banget tempat wisata menarik yang sekarang sudah cukup populer memiliki akses yang sangat bagus sehingga memudahkan para pengunjung datang ke lokasi-lokasi destinasi wisata hingga memadatinya.


Di Kabupaten yang dahulu kala terkenal dengan kekeringannya ini sekarang telah bermetamorfosa menjadi tujuan wisata dan terlalu banyak yang bisa diolah menjadi daya tarik tersendiri.


Apa saja permainan yang bisa ditemukan di gunungkidul sebagai destinasi wisata ?


Mulai dari cave tubing, susur gua, susur sungai, panjat tebing, jetski, berenang, kereta gantung, snorkeling, tempat selfie menarik, melihat sunset dan sunrise selancar dan lain sebagainya. Semua bisa anda dapatkan di sini. Oiya,buat anda yang memang hobi memancing anda bisa mendapatkan ikan yang bagus di sini karena sudah terkenal dengan ikan lautnya daerah yang dipimpin oleh ibu Badingah ini. Tak jarang ditemui para pemancing mania sampai dibela-belain menginap di pantai untuk mendapatkan banyak ikan. Memancing bisa dilakukan biasanya di atas tebing, selain mendapat ikan anda juga akan mendapatkan pemandangan yang sungguh mempesonakan mata.


Luar biasanya lagi laut Gunungkidul masih sangat memiliki keadaan alam yang asri dan alami, bahkan terumbu karang nya pun masih asli termasuk biota laut yang ada di dalamnya sehingga sangat disayangkan sekali jika anda belum sempat mengunjunginya.


Jumlah total laut yang pernah kami himpun di Kabupaten ini berjumlah sekitar 109 pantai ciri dan kelebihan yang satu dengan yang lainnya berbeda. Itupun mungkin masih banyak lagi yang belum ditemukan.


Untuk Gunung api purbanya kami menemukannya ada dua. Yang satu nglanggeran dan yang satu gunung batur yang langsung bersentuhan dengan pantai wediombo sehingga keeksotisannya sangat mempesona.


Untuk wisata air tawarnya juga tak kalah menarik ada susur gua seperti goa pindul salah satu yang sudah terkenal hingga mancanegara. Namun goa itu tak sendiri karena masih ada goa tanding, kali suci dan lain sebagainya yang kalau ditotal mencapai puluhan.


Selain yang saya sebutkan di atas masih ada lagi yang lain semisal sri gethuk yang menyuguhkan air terjun yang indah, Air terjun talang purba, Air terjun kedung kandang dan lain sebagainya. Ups saya sampe lupa kalau anda mau menyaksikan pantai dan laut sekaligus Jogan salah satu nama pantai di Gunungkidul mampu menyuguhkannya untuk anda.


Untuk wisata goa yang memiliki stalakmit dan stalakmit sungguh ada banyak sekali di sini bahkan goa yang biasanya hanya horizontal di kabupaten ini anda akan mendapati goa vertikal atau goa kombinasi antara vertikal dan horizontal yang cantik sehingga selain bisa melihat stalaktit dan stalakmit anda juga bisa melihat keindahan cahaya yang masuk dari pintu gua di bagian atas yang menyorotkan cahaya yang sangat indah bahkan salah satu goa di sini ada yang disebut sebagai light of heaven atau cahaya surga.


Wisata di sini tak berhenti hanya di situ saja namun juga masih banyak yang lain misalnya jika anda bosan dengan suasana perkotaan yang selalu dituntut kerja dan target anda bisa berhenti sejenak memikirkan itu semua dengan mengunjungi puluhan desa wisata yang ada di Gunungkidul. Anda akan melihat suasana yang asri dan alami dengan pemandangan hamparan sawah serta mendengarkan gemericik suara air yang mengalir alami bukan dari pipa atau keran dengan mendengarkan kicauan burung di alam sebagai habitat aslinya.


Sedangkan untuk anda yang hobi mengeksplore sejarah karena memang memiliki keasyikan tersendiri menguak sejarah peradaban di masa lalu ratusan hingga ribuan tahun yang lalu di Gunungkidul tak hanya menyuguhkan peradaban Hindu-Budha di Indonesia namun sejak peninggalan manusia purba pun sudah bisa anda dapatkan dan temui di sini. Berbagai situs sejarah dan prasejarah pun hadir di Kabupaten ini. Apabila anda berkunjung ke daerah lain dan melihat sebuah candi tentunya sudah sangat biasa bagi anda tapi tunggu dulu karena jika yang anda lihat adalah candi dari batu hitam itu memang sudah banyak ditampilkan dan diangkat oleh berbagai media wisata namun bagaimana jika candi ini adalah candi yang terbuat dari batu putih, sudahkah anda pernah melihatnya ? Jika belum maka sudah saatnya anda mulai merubah agenda wisata anda dan melihat candi dari batu putih di Kabupaten ini. Agar anda tidak penasaran. Masih lagi-lagi dengan pemandangannya candi-candi di sini tak hanya berkutat dengan candi semata namun pemandangan di kiri dan kanan area tersebut memang masih alami sehingga dapat menyegarkan mata dengan hijaunya dedaunan dari pepohonan di kiri dan di kanan candi.


Tak hanya stop pada candi-candi atau situs-situs saja namun di sini juga memiliki sntra-sentra kerajinan yang bisa anda kunjungi semisal kerajinan perak, pembuatan caping, kerajinan kayu, batik kayu hingga kerajinan fiberglass terdapat di sini. Kerapkali kerajinan-kerajinan ini yang pernah saya temui langsung justru menitikberatkan penjualannya ke segmentasi pasar ekspor sehingga untuk kualitasnya jangan diragukan lagi karena tentunya untuk bisa menembus pasar ekspor tentunya telah melalui standarisasi yang tinggi karena negara barat sudah terkenal dengan ketatnya kualifikasi dan seleksi produk asing yang masuk ke negaranya.


Apakah cuma sampai di situ saja tempat wisata di sini ? Tentu saja tidak karena jika anda adalah orang yang hobi menyatu dengan alam tentunya anda sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya aktivitas camping. DI perbukitan karst yang satu ini memiliki banyak tempat camping yang menawan dengan suguhan panorama yang tidak cuma itu-itu saja.


Berbagai festival budaya di kabupaten ini juga tak kalah banyaknya bila dibandingkan dengan objek wisatanya. Salah satu yang terkenal adalah rasulan di mana setiap desa mengadakannya setahun sekali dan dari penduduk desa yang sedang mengadakan rasulan tersebut setiap rumah atau kk menyiapkan jamuan gratis dari mulai camilan dan makanan berat seperti sedang ada acara khitanan namun di sini anda bisa makan secara cuma-cuma siapapun yang datang sudah disiapkan untuk makan entah kenal ataupun tidak sehingga bisa dipastikan dari 100 an lebih desa yang ada di gunung kidul ada sekitar 100 lebih rasulan tiap tahunnya dan itulah mungkin persatuan yang terbina dengan eratnya di Gunungkidul dibarengi dengan jiwa yang sangat welcome kepada orang selain dari daerahnya maka tak mengherankan jika pariwisatanya terus maju dan orang dari luar kabupaten ini terus didatangi dari berbagai penjuru dunia.




0 Response to "PAKET WISATA GUNUNG KIDUL MURAH"

Posting Komentar

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.