Tentang Wisata Gunung Kidul Tour Yang Perlu Anda Ketahui


Wisata Gunung Kidul Tour adalah salah satu agen perjalanan yang melayani paket wisata ke berbagai pelosok wilayah dalam dan juga luar negri namun fokus sekaligus menjadi spesialisasi kami adalah paket wisata gunung kidul dan juga jogja. Website kami ini juga tidak serta merta hanya mncari keuntungan saja namun juga memberikan referensi wisata secara gratis kepada siapa saja mengenai tempat plesir yang ada di kabupaten kami. Karena pemilik tour ini asli kelahiran dan besar di Kabupaten dengan sejuta wisatanya ini. Sehingga alangkah bagusnya dengan berbagai pengalaman dan pengetahuan yang begitu fasih atas objek wisata di jogja ini sehingga mengolah sungguh-sungguh wisata yang ada di sini.Kami mencoba untuk menawarkan wisata mulai dari yang murah, high class, romantis, ekstrim hingga yang punya minat khusus. Kami juga merupakan bagian dari jaringan Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia atau biasa disingkat PHRI. Berbagai armada mulai dari xenia, avanza, x over, fortuner, pajero sport, elf, hingga aphard pun kami memilikinya sendiri dan tentunya anda tidak perlu kuatir jika rombongan anda cukup banyak karena kami juga memiliki kerja sama dengan para pemilik bus.

WISATA GUNUNG KIDUL YANG MURAH DAN BERKELAS

Wisata Gunung Kidul Tour

Kami memiliki jenis paket yang sangat variatif untuk anda sehingga anda bisa memilihnya satu per satu yang paling sesuai dengan keinginan anda namun di luar itu kami masih menyediakan paket lain yaitu paket suka suka pilih saja. Di mana dalam paket tersebut anda bisa menentukan sendiri tempat tujuan destinasi wisata anda.
Wisata apa yang ditawarkan oleh travel agent kami kepada konsumennya ?
Kabupaten dengan perbukitan karst ini diberkahi oleh Tuhan dengan karagaman wisata yang luar biasa tak hanya sekedar keseksian pantainya saja namun view pegunungan, hingga pemandangan gua maupun wisata kedalaman perut bumi ataupun pemandangan di atas awan pun dimiliki oleh Kabupaten terluas di DIY ini. Baik bagian bukit pencakar langit, sungai, desa, goa, air terjun, bawah bumi maupun dasar laut semua tersaji di kabupaten ini. Sehingga ibarat orang makan maka tak ada yang disia-siakan dan bisa dilahap. Namun dalam paket wisata kami akan memilih yang terbaik bagi anda. Secara garis besar wisata gunung kidul dapat dibagi menjadi beberapa bagian.

PANTAIPantai merupakan salah satu bagian paling menarik karena jumlah yang dimillikinya tak tanggung-tanggung menurut catatan kami jumlahnya mencapai 109 buah pantai dengan daya tarik yang beragam. Kekuatan daya tarik pantai ini beberapa diantaranya terdiri dari
  • Pasir Putih
  • Karang Yang Indah
  • Bawah Laut yang Istimewa : dengan peralatan yang memadai anda dapat melihat eksotisme yang menghampar di bawah laut pantai selatan.
  • Tebing Pantai : Menikmati pemandangan laut tak melulu harus menginjakkan kaki di hamparan pasir karena di sini anda dapat memandangnya dari atas tebing tanpa penghalang bahkan tak jarang anda juga bisa menyaksikan deretan pantai yang lain.
  • Bangunan Pantai : seperti pura yang identik dengan balipun di sini juga ada yang menambah eksotisme pantai, penginapan di atas tebing dan lain sebagainya
  • Sunset :  fenomena alam di mana matahari berpulang ke tempat peraduannya ini dapat anda saksikan di banyak pantai di sini.
  • Sunrise : Munculnya sang matahari di pagi hari memberi hiasan pada alam yang dapat anda saksikan kemolekannya.
  • Fasilitas wahana : Mulai dari surfing, free diving, hingga climbing juga tersaji untuk dinikmati
  • Air Terjun Pantai : Jika biasanya anda mengunjungi pantai dan air terjun di tempat yang terpisah namun di sini tidak demikian karena ada pantai di gunungkidul yang memiliki pesona air terjun tepatnya di pantai jogan.
GOAMenyusuri gua yang di dalamnya terdapat stalakmit dan stalaktit yang memanjakan mata sebuah kegiatan menarik buat anda coba dengan jumlah gua yang sangat luar biasa banyak mampu disuguhkan gunung kidul untuk anda kunjungi. Pengalaman yang sungguh tak semua orang dapat menikmatinya. Jika biasanya anda menemukan gua sendirian alias hanya goa di sini anda bisa menemukan beberapa gua yang berpadu dengan sungai sehingga menyusurinya pun sekaligus susur sungai dan gua menjadi satu paket seperti di goa pindul dan juga kalisuci.

EKSOTISME PERUT BUMI
Jika goa yang merupakan lorong biasanya membentuk garis horizontal maka di sini anda bisa mendapatkan sensasi kunjungan ke perut sang bumi. Dengan peralatan yang mumpuni berstandar Internasional tentunya serta aman untuk dicoba bagi siapa saja. Semakin dalam anda masuk maka semakin mengagumkan mata apa yang akan anda lihat di sini.

SUNGAI
Sungai ? Apa sih istimewanya ? Kan semua tempat juga ada. Jangan salah sangka dulu kalau anda hidup di perkotaan anda tentunya melihat air yang kotor dan banyak sampah. Namun di sini anda akan mendapatkan sungai yang bersih kadang diapit oleh hutan, persawahan atau bahkan perbukitan namun tak jarang juga berpadu dengan air terjun menawan sehingga membuat siapapun dimanjakan dengan keindahannya. Sungai di sini bukan semata-mata sungai namun sungai dengan keindahan yang sebenarnya. Anba bisa menyusuri sungai dengan ban dan pelampung atau bahkan dengan peralatan rafting.


AIR TERJUN
 
Selain pantai ini adalah salah satu jenis wisata yang cukup banyak peminatnya karena menyaksikan momen ketika air tumpah dari atas tebing dan jatuh ke aliran sungai lagi memberikan kesegaran bagi siapapun yang melihatnya dan mencoba berbasah-basahan dengannya.

PERBUKITAN
Bagi orang yang belum pernah ke sini mungkin banyak orang tidak akan menyangka jika di atas daratan sini menyimpan pesona puncak perbukitan yang indah dan mendominasi sebagian besar wilayahmya. Tentu hal itu kemudian menjadi destinasi wisata yang sangat menarik.

GUNUNG
Dari mulai gunung api purba hingga gunung yang menyuguhkan pesona puncaknya ada di daerah ini. Gunung api purba ini memiliki pesona eksotisme berbeda dari kebanyakan gunung yang ada dikarenakan batuan yang terbentuk sudah sejak puluhan juta tahun yang lalu.

DESA WISATA
Untuk hal yang satu ini anda tidak usah meragukannya karena Kabupaten ini tak hanya memiliki desa wisata dengan level terbaik di Indonesia namun juga ternobatkan sebagai desa wisata terbaik se-Asia Tenggara mengalahkan begitu banyak desa wisata yang ada dari berbagai negara. Sayang sekali jika anda tidak menyempatkan diri untuk mengunjunginya.

EMBUNG
Kawasan ini juga menyimpan embung-embung guna pariwisata, meski embung ini adalah embung buatan namun tentunya memiliki panorama yang sangat cantik.

KULINER
Tak lengkap rasanya jika anda mengunjungi sebuah daerah wisata tanpa menikmati wisata kulinernya. Begitu juga jika anda datang kemari namun tak menyempatkan diri menyantap kuliner khasnya yang lezat. Beberapa kuliner yang harus anda coba bila datang kemari diantaranya adalah :
1. Nasi Merah
2. Sayur Lombok Ijo
3. Kicikan Sapi
4. Belalang Goreng
5. Tiwul

OLEH OLEH
Sayur Lombok Ijo Kalengan Ikonik Oleh-Oleh Gunung Kidul
Selanjutnya untuk oleh-olehnya yang bisa anda bawa pulang adalah aneka masakan khas yang sudah dikalengkan berupa sayur lombok ijo. Meskipun produk ini berada di dalam kaleng namun pembuatannya tanpa menggunakan bahan pengawet dan juga mampu bertahan dalam waktu hingga satu tahun tanpa mengubah rasa ataupun warna. Oleh-oleh ini juga dapat anda simpan di rumah sebagai cadangan lauk. Oleh Oleh ini diproduksi oleh Pusat Oleh-Oleh Niela Sary yang beralamat di Jl. Pramuka No.10 Pandansari, Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan No. Telp. ( 0274 ) 392 420. Yang juga merupakan peraih penghargaan menteri tingkat propinsi dalam hal kuliner di Daerah Istimewa Yogyakarta.

WISATA DENGAN MINAT KHUSUS HINGGA EKSTRIM
Minat khusus ini terdiri dari banyak hal mulai dari camping, panjat tebing, mountain bike hingga caving goa.
Beberapa minat khusus yang bisa anda coba di gunung kidul ini diantaranya adalah :
1. Camping
2, Caving
3. Cave tubing
4. Mountain bike
5. Panjat tebing
6. Rappelling
7. Surfing
8. Free Diving
9. Outbond
10. Snorkeling
11. Susur Sungai
12. Climbing ( Panjat Tebing )
13. Off Road
14. Trail
Dll

PRESTASI GUNUNG KIDUL DI BIDANG PARIWISATA
1. Geopark Berlevel Dunia
Gunung Kidul merupakan bagian dari gunung sewu yang juga masuk kategori Global Geoparks Network (GGN) oleh Konferensi Internasional UNESCO. Tak pelak menjadikan kawasan ini sebagai kawasan karst yang paling istimewa yang berada di pulau Jawa. Dan dalam konferensi tingkat dunia tersebut menapat posisi kedua.
2. Mempunyai Desa Wisata Terbaik Se Asia Tenggara
3. Flying Fox Terpanjang Se-Asia Tenggara


Paket Wisata Gratis

Terima kasih telah berkunjung ke web kami karena baik customer maupun sekedar pengunjung web kami sangat berterima kasih kepada anda semua jika berkenan sekedar memberikan komentar di postingan-postingan kami pun kami sangat persilahkan bahkan dari 3 komentar positif dan terbaik kami akan memberikan hadiah setiap tahun tiga orang yang beruntung akan mendapatkan paket wisata gratis.Cobalah berkomentar siapa tahu anda yang beruntung. Eits tunggu dulu tidak cuma itu saja karena jika anda suka menulis kami juga masih memiliki  5 orang yang beruntung, jika anda memiliki atau membuat postingan tentang wisata gunung kidul atau anda mau membuatnya dan kemudian dikirimkan kepada kami dengan catatan tulisan original dan panjang minimal 1000 kata maka kami akan memberikan kepada lima orang yang beruntung tersebut selain itu tulisan anda akan kami muat di website kami dengan kami cantumkan di bagian paling atas nama pengarang adalah nama anda. Hadiah juga bisa dipindah tangankan atau dijual kepada pihak lain sehingga anda mendapat uang cash. Saya sarankan anda melakukan keduanya agar kemungkinan anda semakin besar.

Paket Wisata Jogja Murah 1 Hari

Untuk paket ini anda bisa mendapatkan harga yang bagus dengan pelayanan yang ramah dan sopan baik dari pihak kantor kami serta Tour Leader dan juga driver kami. Kami akan mengajak anda berkeliling ke Gunungkidul dan atau Jogja untuk anda para customer kami dengan budget yang murah namun pelayanan yang maksimal dalam waktu satu hari atau 12 jam perjalanan. Namun meski dengan harga yang sangat murah sekalipun kami tetap akan memberikan bonus trip dalam agenda perjalanan anda. Apa itu bonus trip di mana ketika anda mengambil satu paket wisata misalnya terdiri dari tiga jadwal maka kami akan menambahkannya menjadi 4 destinasi wisata yang bisa anda dan rombongan kunjungi dalam paket wisata gunung kidul 1 hari ini meski anda mengambil harga paket wisata gunung kidul yang murah namun tetap setiap customer adalah prioritas kami.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Kami akan memberikan pelayanan dan harga terbaik selama tiga hari dua malam untuk anda memilihkan penginapan serta objek wisata terbaik dan juga tempat makan yang romantis untuk anda.

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam
Di sini anda tak akan kami biarkan momen berharga menyaksikan sunset dan sunrise. Juga anda akan merasakan malam yang indah di Gunung Kidul.

Paket Suka-Suka Gunung Kidul
Di paket ini anda bisa menentukan sendiri sampai berapa lama anda akan mengunjungi gunung kidul.Misal anda menginginkan di sini 5 hari 4 malam atau 7 hari 6 malam pun kami siap mengaturnya untuk anda.

Paket Backpacker Gunung Kidul
Untuk anda yang memiliki hobi backpackeran anda tidak usah khawatir karena kami juga telah menyiapkan sesuatu untuk anda coba dalam agenda dan pelayanan kami

Paket Honeymoon Gunung Kidul
Kami memberikan service secara lengkap dari hotel yang mahal hingga hotel murah untuk bulan madu di jogja. Karena begitu banyak bertebaran hotel romantis dan murah di yogyakarta. Selain itu juga ada paket honeymoon jogja 3 hari 2 malam. Akan tetapi anda juga bisa menentukan sendiri baik waktu maupun durasi berbulan madu anda. Anda akan kami layani dengan sangat baik untuk mewujudkan keinginan anda mendapatkan momen bulan madu yang terindah. Dengan destinasi yang terbaik.

Paket Rombongan
Untuk paket ini minimal 40 orang dan dengan angka segitu anda tentunya akan mendapatkan harga yang sangat spesial sekali dan semua bisa dikomunikasikan dengan kami tentang tujuan wisata dan penjadwalan. Silahkan mengkomunikasikannya dengan kami langsung.

Paket Wisata Ekstrim
Untuk yang ini termasuk ke dalam minat khusus di mana anda dapat merasakan memacu adrenalin dengan berbagai wahana wisata yang ada di sini. Mulai dari menikmati gondola timang hingga bergelantungan di atas tali rappeling. Semua bisa anda dapatkan dengan memilih tour kami sebagai pilihan liburan anda. Namun kami menetapkan syarat bagi yang menghendaki wisata ini. Beberapa persyaratan mutlaknya adalah : anda tidak memiliki riwayat sakit jantung, ayan atau asma kemudian anda tidak sedang menjalankan program diet jika anda sedang diet sebaiknya libur dulu dietnya satu hari sebelum keberangkatan, lalu anda harus mengikuti instruksi yang diberikan oleh pemandu di tempat wisata. Hl itu semata-mata kami terapkan karena kami menyayamgi anda semua.

Paket Wisata Camping
Bermalam dan bersantai sambil menyatu dengan alam tentunya sungguh sangat menyenangkan bagi siapa saja. Menikmati sunset dan sunset sekaligus. Namun tentunya kemah atau camping memang kadang-kadang terasa ribet dengan berbagai persiapan yang banyak. Sedangkan kalau persiapannya kurang sempurna membuat kita bukan malah menikmati alam justru membuat bete. Nah, Buat anda yang menginginkan camping namun tidak mau ribet dapat memilih paket wisata ini. Semua yang anda perlukan sudah kami sediakan dari mulai tenda, transportasi, driver, kamera gopro, hingga masakan yang siap disantap dan juga satu ekor ayam yang tinggal dipanggang sudah kami sediakan untuk anda. Anda tinggal bawa baju saja dan diri anda dan langsung berangkat menikmati itu semua. Gimana ? Asik kan.

Tentunya sekarang kami memiliki paket-paket trip gunung kidul yang semakin menarik dikarenakan semakin banyaknya temuan wisata baru yang telah kami masukkan ke dalam paket wisata gunung kidul 2017.Tentunya sangat menarik program-program yang kami buat untuk anda dan dapat menambah wawan tentang Pesona Indonesia yang ada di tempat kami.

0 Response to "Tentang Wisata Gunung Kidul Tour Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.